22
Apr
09

SkyFire – Mobile Web Browser secepat namanya

Lagi coba-coba cari browser selain Opera Mobile, gua googling di internet en nemu link ke Laptop Mag. Link tersebut sedang membahas siapa diantara tiga mobile web browser yang ‘surf’ paling cepat. Lupakan Browser RIM ! Kita sedang membahas pertarungan se-level 3G disini! Sorry Blackberry, elu ga masuk hitungan. :-P

Ada ‘pemain’baru… (baru gua nemu) :-P yakni Skyfire. Aplikasi ini ternyata bisa membuat Safari Mobile & Opera Mobile menjadi serasa loser gitu deh!

skyfire-perbandinganSetelah gua download dan install, gua coba buka blog gua sendiri dan ini hasilnya : blog yang dibuka dengan Firefox (PC) dengan Skyfire (WM 6) 8-)

SS-Skyfire-PCWalaupun kayanya front ada sedikit perbedaan, tapi secara keseluruhan aplikasi ini berjalan sesuai yang gua bayangkan. Belum cek juga apakah aplikasi ini ‘menyedot’ banyak memory seperti Opera Mobile ato engga… :?

Bagi yang menyimak video demonya pasti ada dengar kalau selain cepat, dia bisa merender hampir semua web yang ‘berbobot’ apalagi kaya Youtube. Ini yang gua suka neh! Jadis elain bisa membuka web secara full, dia juga bisa men-zoom video Youtube. Jadi ya… ga perlu-perlu amat lagi lah install Youtube buat WM 6. ;)

Buat yang punya PDA ber OS WM 6, coba jajal deh. Worth to try lho~ :-D

0 Responses to “SkyFire – Mobile Web Browser secepat namanya”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

