14
Dec
08

PSP 3000 hacked by Datel

Lite Blue Tool

Pas gua lagi Google Image dengan keyword “PSP 3000 hacked” buat pengen tau apakah PSP 3000 udah bisa di-hack ato belum, eh… munculnya malah gambar ini. Apaan yak??? Coklat merk baru? Huehehehe…

Aww… rupanya ini ada lah batere bo~~ keluaran Datel (jah! dia lagi…) yang dimaksudkan agar bisa mengaktifkan Service plus-plus (walah?!)… euh, maksudnya Service Mode. Ya pendek cerita service mode itu memungkian elu pada yang pengen men-downgrade PSP elu lah. Dari yang gua baca sih ini bisa dipakai buat PSP 2000 ama PSP 3000. Uhui!!! Udah bisa maen game via Memory Stick Duo neh~

Selain itu dia juga ada pilihan antara service mode atau normal mode. Jadi selain bisa dipake buat downgrade firmware (jadi bisa maen game via Memory Stick Duo atau jalanin program homebrew) juga bisa jadi ya… batere biasa. Dari tanggal 28 November 2008 udah keluar tuh. Tapi di Indonesia kapan ya??

*slurph* Jadi pengen punya PSP 3000 neh, hehehe…

Sumber :

http://pspupdates.qj.net/PSP-3000-hacked-By-Datel-/pg/49/aid/126401

http://www.maxconsole.net/?mode=news&newsid=33861

http://us.codejunkies.com/Products/PSP-Lite-Blue-TOOL__EF000726.aspx


0 Responses to “PSP 3000 hacked by Datel”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


December 2008
M T W T F S S
« Jan   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


%d bloggers like this: