15
Dec
08

Acekard 2i on DSi

Acekard 2i

Kayanya ga perlu waktu lama buat tau kapan kita bisa jalanin program homebrew atau maen ROM NDS hasil download-an kita di NDSi soalnya Acekard sudah menjawabnya sendiri.

Kata yang buat alias relese note-nya:

We are proud to announce our latest acekard now fully works on DSi, we call this new product Acekard 2i. Acekard 2i is completely compatible with Acekard 2, besides, the 2i works on DSi. Acekard 2i will come up in a very short time, please keep eyes on our website, thank you.

The Acekard 2i is the same size as an original cart and you don’t have to flash your machine or use a passme in order to use it.

Dan ini videonya :

Well, emang bakatnya Acekard dari awal debutnya emang udah bisa membuat kita mengira-ngira kalau dialah yang (mungkin) akan yang menjadi yang pertama kalinya mengumumkan kalau produk mereka adalah produk yang pertama kali bisa dimainkan dan compatible di NDSi.

Acekard RPG

Lihat aja versi terdahulunya. Ketika kartu Acekard dimasukkan di NDS/ NDSL dia tidak langsung melakukan autorun seperti kartu-kartu yang memiliki fungsi yang sama dengannya (R4, EDGE, dll) kalau kita melakukan pengaturan di NDS untuk tidak melakukan autorun agar kita bisa memilih antara main game NDS (Slot-1) atau memainkan GBA (slot-2) dan ID dari Acekard muncul selayaknya game card asli NDS pada umumnya. Begitu juga Acekard 2i untuk NDSi.

Tentu saja ini semakin membuka peluang para homebrew programmer untuk lebih meningkatkan memampuan yang ada di NDSi, misalnya pada kameranya kali. Misalnya bisa dipakai motret walau NDSi dalam keadaan tertutup en dipake buat motret (diam-diam?!) huehehehe… Duh! Dasar bejat! :p

Sumber :

http://www.acekard.com/


0 Responses to “Acekard 2i on DSi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


December 2008
M T W T F S S
« Jan   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


%d bloggers like this: