21
Dec
08

PangYa season 4

PangYa S4 Delight

Kalau masih ada aja yang mengikuti perkembangan PangYa, kalian pasti sudah tau kalau sudah lama banget PangYa sudah memasuki season ke 4. (8-9 bulan yang lalu kali ya??) Tiap season pasti selalu ada promotional videonya, keren juga :

Mau yang lebih ‘high quality’ ? Download di sini dong!

Ini lyricnya (thank you ESTi !) :

Z E R O  F I L L  L O V E
five  four  three  two  one
Z E R O  F I L L  L O V E

You know what I feel
It seems like shooting star
cause I know when you fall in love, STILL IN LOVE
Blow out the candle light
Slow down to what you see now
We step into the night NEVER STOP

언제라도 그대가   | オンゼラド グデガ

君が いつでも   | 기미가 이츠데모

꿈이라해도 들어봐줘요   / クミラヘド ドゥロヴァゾヨ (夢だとしても 聞いてみてよ)

나의 멜로디   / ナエ メロディー (私のメロディー)

「 la  si  do  re  mi  fa  sol  la 」

もう一度 = 다시 한 번!
모오이치도 = ダシハンボン!

fly to  5igh   / 높이높이높이높이높이 날아오르면 高く高く高く高く高く飛び立ったら

이루어질거라   / イルオジルコラー (きっと叶えられると)

climb down to 4loor   / 현실로 한 계단 내려다보니 現実に一段降りて気づいたら

夢見た頃は   / 유메미타 코로와 (꿈꾸어왔던 시절은)

△ out my love   / 다시 봐요 그대 이렇게 ほら見て こんなに

쓸쓸히 바래왔어도   / スルスリーバレワッソド (寂しく願って来ても)

please take me in2 the light   / 부디 희망 속에 가득하도록 どうか希望の中に導いて

此処にあるのは   / 코코니 아루노와 (이 곳에 담아둔 건)

no 1 can find   / 누구 하나도 찾아낼 수 없게 한채 誰ヒトツも探し出せないようにしたまま

지울 수 없던 나를   / ジウルスオップドン ナル (忘れられなかった私を)

사랑하나요?   / サランハナヨ? (愛してるの?)

あいしてよ…!   / 아이시테요…! (사랑해줘요…!)

please catch my word

Z E R O  F I L L  L O V E
five  four  three  two  one
Z E R O  F I L L  L O V E

*sigh* Sayang PangYa server di Indonesia sudah ditutup. Buat yang dulu sering main pasti tau lah alasannya! Kalo gua ceritain ntar gua disangka curhat lage. (padahal emang udah curhat, cuma di sini)

Sumber :

http://www.pangya.com/

http://esti.vox.com/library/post/new-season.html

http://esti.vox.com/library/audio/6a00c225209792604a0100a7f3dff1000e.html


2 Responses to “PangYa season 4”


  1. 1 Rian Xavier
    23 December 2008 at 1:24 pm

    Hehehe. Curhat mode on. Gpp kok. =P

    Iya nih, saya dulu habis berapa ya buat beli cookie pangya. Cape banget deh ternyata ujug-ujugnya ditutup. Parah banget tuh bolehgame.

  2. 25 December 2008 at 11:28 am

    @Rian Xavier
    Dulu pas pertama kali maen PangYa napsu bener ampe korbanin 150k buat beli cookie untuk beli Arin character set. (wkwkwkwk) Abis itu udah ga lagi en gua maennya juga santai aja. Ga usah pake jurus aneh-aneh kaya Tomahawk en kawan-kawannya itu soalnya gua suka gemetar buat tekan spasi jadi mukul golfnya biasa aja. (jarang ‘PangYa’) Maen PangYa cuma santai, kumpul bareng temen, chatting. Jadi ga buat nguber Pang. Makanya gua ngerasa disturbed abis ama player laen yang gila Pang yang kalo dia miss suka ngumpat, hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


December 2008
M T W T F S S
« Jan   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


%d bloggers like this: