22
Dec
08

Post Blog dengan Windows Live Writer

Windows Live Writer

Sebenernya hari ini ada lah hari sebenarnya gua punya dan buat blog di WordPress. Jadi kalau ada post yang ‘muncul’ sebelum tanggal sebelum 22 Desember 2008 ini karena postingan-postingan tersebut adalah draft yang saya simpan selama ini. (Busyet dah, ketauan banget mo posting aja bingung)

Gua kembali posting semuanya ini karena berkat Windows Live Writer (WLW) yang baru gua pake kemaren. (Gila, padahal udah diinstall sebulan yang lalu!) Ya gitu deh. Habis, WLW ini makenya gampang seh, ga nyangka…

Mudah-mudahan dengan WLW ini gua ga ada alasan lagi buat ga nge-post, hehehe…


0 Responses to “Post Blog dengan Windows Live Writer”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

December 2008
M T W T F S S
« Jan   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


