26
Dec
08

Weks~~ Gelap!!

Wuih! Rupanya kemarin selain ada perayaan Natal, rupanya ada acara makan bareng di rumah sepupu karena kebetulan ada keponakan yang Ulang Tahun di hari yang sama (tanggal 25 Desember). Bener-bener pesta makan disana – walau ga mewah…

Gua makan ga gitu banyak kemarin, ga tau kenapa. Biasanya kalo ada pesta makan gua bisa ampe berpiring-piring makannya. Tapi yang pasti kenyang sih gua…

Malamnya gua tidur, tapi pas sekitar jam 2 pagi gua bangun karena mau nyetor alias boker. Kayanya sup kepiting yang gua embat kemarin kebanyakan lada. Perut gua emang ga kuat ama lada seh. Pas lagi enak-enaknya boker, tiba-tiba…. PET!!! MATI LAMPU….!!!

Pitch Black

Duoh!!! Guelap buanget! Gua ampe bingung mo ngapain. ‘Duit’ aja belom kelar ‘disetor’ lage! (elu tau maksud gua kan?) Rasa panik ada, apalagi gua emang tipe orang yang doyan menghayal yang aneh-aneh dimana saja dan kapan saja. Lha! Di WC gua ampe ngebayangin kalo ampe ada yang megang kaki gua gimana ya? Ato ada yang tiup-tiup ke kuping gua gimana ya?! ‘sed dah!!

Dengan kecepatan transfer sampai 480 MBit/s (emangnya USB 2.0 ? Wkwkwk), akhirnya kelar juga gua boker. Dengan pelan-pelan gua ambil sabun, lalu kuraba, lalu, ummm…  ya biasa lah, abis boker ya cebok!!

But!! Bukan sensasi cebok ato maen sabun di kegelapan malam yang pengen gua tekankan di sini. (siapa yang bahas itu coba?!) Tapi gua pengen tekankan BETAPA GA ENAKNYA BUTA!!!

Jadi gua pun kalo mo ngumpat ke orang juga udah gua filter. Gua ga lagi pake kata-kata buta kaya ‘Eh!? Elu buta ya?!’ lagi deh. Ngerasain sendiri aja udah jadi pelajaran berharga banget buat gua…

So guys! Inget pesan gua : Cuci tangan sebelum makan, OK?? (ga nyambung)


1 Response to “Weks~~ Gelap!!”


  1. 9 January 2009 at 5:27 pm

    takuuut..😉
    hhe*


Leave a Reply

December 2008
M T W T F S S
« Jan   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


