13
Jan
09

Akhirnya, ganti mouse juga…

Berdasarkan tanggalan Cina, tanggal 12 Januari 2009 kemarin Nyokap Ultah. Happy birthday, Mum!!! Ga ada yang meriah sih, palingan kita semua makan nasi Padang bersama dengan para karyawan bengkel. Nasi Padangnya enak, ditambah dengan teh manis. Wew… Dengan ini aja gua dah puas abis!!! Hyuh~~~

Sorry, no pics for the padang pui ya. Terlalu ho ciak ampe gua baru sadar gua lupa motret setelah kenyang. :p

Ga lama ya belajar. UTS kemarin adalah Sistem Operasi.

UTSstring

Wew… latihan hitung-hitungan urutan string bikin mata sepet, apalagi kalo dicocol ke sambal. (eh?!) :p

Tapi yang pasti berkat temen-temen sekampus gua yang ga kapok ajarin gua pelajaran ini, akhirnya gua dapat melalui ujian ini dengan baik. Thanks a lot, guys!

Pulangnya masih ada sedikit waktu untuk mampir ke toko komputer di kawasan Kisamaun, Tangerang. Barang yang mau gua beli kali ini mouse soalnya mouse wireless gua bermasalah. Kayanya emang gua ga gitu beruntung dengan mouse en keyboard wireless😦 soalnya dulu gua ada keyboard dan mouse wireless yang juga bermasalah. Jadi mouse yang gua beli ya biasa-biasa aja lah.

Awalnya gua pergi ke toko langganan gua ‘CC’ tapi di sana ga ada mouse yang bentuknya gua suka (dan keliatannya koq murahan bener bentuk-bentuk mousenya). Gua kecewa sih, soalnya gua dah sering beli di toko ini. Kan kalo ada pasti dapet harga lebih murah.🙂 Tapi gua coba nekat ke toko sebelahnya, ‘SS C’soalnya waktu itu udah jam 8.20. Dengan ga gitu berharap, gua iseng tanya mouse USB ama penjualnya. Eh, ditawarinnya BenQ N300 Mini Optical Mouse! Ada warna merah lage! Waw~~!!!

Ga pikir panjang lagi akhirnya gua beli walau sebelumnya gua tawar dengan jurus ‘ga-niat-beli’ dan akhirnya gua bisa beli mouse itu sampai 10k lebih murah dari harga awal yang diberikan. (mungkin tokonya dah mo tutup kali en yang dah jaga dah capek) ^~^

Ampe rumah gua makan dengan kebut! Lalu – kembali ke laptop! :p

Gua buka deh lalu gua pajang bentar…

N300minimouse1

Isinya ada petunjuk penggunaan dalam berbagai bahasa, kartu garansi, dan mouse itu sendiri. Sori! Garansinya ga berlaku di Indonesia. Hihihi…

N300minimouse2

Petunjuk pemakaian?! HARE GENE PAKE PAKE MOUSE AJA MO PAKE PETUNJUK?!?!?! :p

N300minimouse3

Bisa bikin inspirasi gua buat bikin sketsa mobil baru neh. ;p Brmm… brrmmm….!!

N300minimouse4

Dilihat dari atas

N300minimouse5

Logitech v450 Wireless LASER Mouse Vs. BenQ N300 Mini Optical Mouse. Bobot, bibit en bebetnya keliatan banget!

Yang pasti, sensasi pertama yang gua rasakan ya ini mouse RINGAN! Hahahaha!!! Soalnya udah setaon lebih gua pake mouse wireless. :p Bentuknya kecil ampe butuh waktu juga buat biasain. Tapi bener deh, ringannya itu bikin gua ‘serasa ga pake’! (ga ‘pake’ apa coba?) :p Dan juga lampu di bagian scroll-nya yang cukup menarik.

Kesimpulannya, kemarin itu hari yang fun buat gua. Nyokap Ultah, ujian bisa gua ikuti dengan baik, dan beli mouse yang cool ini bow~~ Cihui!

Thanks God!!!


7 Responses to “Akhirnya, ganti mouse juga…”


  1. 30 January 2009 at 5:18 pm

    Eaaaaaaaaaaaaaaa
    Pengalaman yang menarik
    Hehehhehehe
    Lam knl yahhhhh

  2. 30 January 2009 at 5:22 pm

    Waduh
    Pengalaman yang menarik nihhhhhhhhhhh
    Lam knl yah

  3. 31 January 2009 at 9:14 pm

    Yoi deh~~ ;p ‘met kenal juga🙂

  4. 4 haris
    17 April 2009 at 8:07 am

    broventoz, kalo masih ada bon/faktur ss computer, boleh dong diinform no telpnya. gue pingin tanya harga sodim nih ke ss computer. thanx ya bro!😉

  5. 17 April 2009 at 10:34 pm

    Hus! Jangan sebut merk! Tau sama tau aja.😛
    Telp/fax-nya (021)5583529, 91009908

  6. 6 haris
    18 April 2009 at 11:18 am

    hehehe…
    thanks bro, berhubung udah ngebet, kemaren langsung ke tkp. ternyata stok di dia lagi kosong. ya udah ke tetangganya deh, toko p, yang ngantrinya kayak pembagian blt aja.

  7. 18 April 2009 at 9:27 pm

    Hehehe… iya. Toko ‘P’. Di sana memang murah sih. Banyak temen gua yang beli di sana. Temen kampus kek, temen Gereja kek, temen kantor (pas masih kerja dulu) doyan ambil di sana.😀

    Gua kena cuma 2 kali, itu pun karena kepepet en pas nemenin temen. Ga seneng gua ama pelayanannya.👿 Dulu pernah pas gua lagi mo beli USB Flash di sana kan mo antri dulu. Eh, disalip ama orang yang dibelakang yang mo beli Hard Disk. Ya gua protes dong!😡

    Pas gua tegur penjualnya (yang cewe kurus tuh yang biasa duduk di kiri), belom denger komplain gua karena disalip, dia malah bilang, “Ntar dulu dong! Mang yang mo beli situ doang!!” WTF!!👿

    Ya dongkol lah gua, gua GA MAU LAGI beli di toko ‘P’ lagi. Toko lain aja, biar lebih mahal dikit, yang penting servicenya bagus.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


%d bloggers like this: