30
Jan
09

Ang Pao! Ang Pao!!

Setelah beberapa hari berkunjung ke sanak saudara untuk bersilahkan masuk, eh… silahturahmi sambil ber-‘”Gong Xi Fat Cai – Ang Pao Na Lai” :p akhirnya sekaranglah saatnya gua mulai menghitung –berapa banyak sih ‘upeti’ (huehehe… kasar amat istilahnya)😀 yang gua dapatkan tahun ini…

ang-pao-2008Nah, buanyak khan? ^~^

B’canda de~~ ini kalo beneran sih dah ngerampok namanya. Hahahaha!!!

Oke, oke… Sebaiknya gua amankan dulu Ang Pao – Ang Pao ini sebelum adik-adik gua ngamuk karena tau Ang Pao mereka gua pinjem buat di foto-foto, wkwkwwk… :p

Gua dapet berapa? Hmm… rahasia donk! ;p


0 Responses to “Ang Pao! Ang Pao!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


