01
Feb
09

Download? Enaknya – Direct Download!!

Apalagi buat yang pake ISP dengan quota time based seperti yang gua pake – SPEEDY time based 50 jam, sedhooot Kang!!!! Kalau internet model 3G ato HDSPA sih ga gua saranin karena koneksi yang masih belom stabil. (heran deh!) Kalau pun ada paket Unlimited yang di tawarkan oleh para Operator Selular, kalo dah lewat 2 GB ntar speednya bisa drop jadi 128 atau malah 64 kbps, huuu..!!!

Lagipula ada keuntungan lain yang gua doyan download sendiri dari internet yaitu kita tau apa yang mau kita download lalu yang ke dua kalau kita burn file image-nya ke CD atau DVD kualitas yang didapat lebih bagus daripada yang dijual oleh penjual CD atau DVD bajakan tersebut.

Pernah ngalamin atau denger dari temen kan? Misalnya DVD game PS2 yang kadang macet (ini gua ga alamin soalnya PS2 gua gua pasangin HDD) :p , DVD game Nintendo Wii yang kadang error, atau DVD game XBOX 360 yang sama lah penyakitnya. Atau kalau CD atau DVD game PC kadang ga bisa jalan (punya kaki kale…) :p , ato ada virusnya lah, atau misalnya ada file image (seperti *.ISO) di dalam DVD game yang kita beli sehingga kalau mau install kudu pake Daemon atau Alcohol 120% dulu. Wew… ribet amat~~ (-__-)”

Bagaimana dengan P2P seperti Torrent? Bukan gua bilang jelek sih. Tapi selama gua pake SPEEDY time based ini rasanya ga cocok pake Torrent. Kalo torrent kan sistemnya kalau yang nge-share banyak apalagi dengan speed yang cepet, file yang kita download ya cepet kelar. Nah! Ini baru cocok buat pengguna ISP seperti FastNet. Jadi lagi yang ngeshare dikit kek, banyak kek peduli amat. Bisa ditinggal pergi gini komputernya. :p Kalo yang pake time based mana bisa kecuali pas kaya dulu ketika SPEDDY kasih promo bebas quota antara jam 8 PM ampe jam 8 AM. Download torrent pake internet time based? Boleh, asal jangan ditinggal. Kebablasan aja luh~~

Tapi… bodolah! SPEEDY time based 50 jam kalo over quota cuma bayar Rp 1.500,- per jam gini…🙂


0 Responses to “Download? Enaknya – Direct Download!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


