01
Mar
09

Waks! Siapa tuh?!

Daripada gua BT en kesel karena masih mikirin ‘kenapa gua ga ke JHCC dan beli ATOM’ maka gua maen The Sims 2 (lagi) aja. Hehehe… :p

the-sims-2-screen-1

Maen The Sims 2 ? Yo’i !!

Setelah berapa jam gua main saatnya istirahat dulu. Lihat ke luar jendela, ngamatin pemandangan. Sampai gua melihat ada satu rumah kosong. Waks! Siapa tuh?!

Seperti biasa gua pinjem HP adek gua yang lagi bengong. (yang punya lagi ngoroks) Gua foto dua kali, cuma… kurang bisa liat siapa yang ada di ‘sana’.

waks-siapa-tuh-1

waks-siapa-tuh-2

dilihat dari jendela

udah keliatan?

Hmm… belum bisa keliatan nih…

Woot! Kameran siapa neh?

dsc-p52-1

dsc-p52-2

kalo udah liat depan

maka kasih liat belakang

Oh iya. Ini Kamera temen adik gua. Pake ah~~

*snap!*

waks-siapa-tuh-3

waks-siapa-tuh-4

klik aja gambarnya buat lebih jelas

masih ga jelas yang mana? NIH!!!

Tau kan apa yang gua maksud? Yup! Itu cuma boneka model &^#%$@%!!! yang sengaja dipajang di samping jendela. Dasar iseng banget yang punya rumah. Dah tau rumahnya kosong, eh malah dikasih patung boneka kupret kaya gitu lagi. Gua aja tadi ampe sport jantung jadinya. Kiriain apa yang mau ‘say hello’ dari seberang rumah. Hahahaha!!! Dasar gila!!!

 

Dah ah… Kelamaan liat gambarnya bikin gua merinding lagi aja… >_<!


0 Responses to “Waks! Siapa tuh?!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


%d bloggers like this: