02
Apr
09

Bleki, Si ‘Keset Hidup’

bleki-keset-hidup-1                                   bleki-keset-hidup-2

Lihat anjing ini? Yup, ini Bleki, anjing piaaran rumah kita. Gua ga doyan deket-deket dia karena baunya selangit, ugh! Tapi gua heran, ada aja orang-orang langganan toko kita bilang kalau anjing kita bagus.

Sejak pindahnya rumah kita, anjing ini lebih suka di sini sebelum di rumah sebelumnya. Malam juga dia suka tidur di rumah yang baru sekarang. Tapi sejak tumpukan pasir buat renovasi rumah udah ga ada, dia jadi lebih suka tidur di luar. Nah, karena suka tidur di luar kalau malam, orang-orang yang lewat sempat mau membawanya pulang. Bukan kenapa-napa, tapi karena mereka anggap kita abis buang keset yang bagus. KESET?!O_o HAHAHAHAHA!!!!😀

Gua juga ga percaya pas Nyokap gua ceritain ini ke gua, yaitu malau malam-malam Nyokap suka denger suara orang dari luar (kebetulan samping rumah kita banyak yang jual makanan) yang kira-kira ngomongnya begini, “Wah, tuh keset bagus banget. Koq dibuang ya?”

Pas orangnya mau ambil, ‘keset’ itu bergerak. Ya kaget lah orang itu. Kalo menurut gua seh tuh orang hoki soalnya Bleki bukan tipe anjing yang suka main gigit orang yang ga dikenal jadi orang itu ga digigit. Tapi – ah udah lah. Kocak juga kalo dipikir-pikir…


0 Responses to “Bleki, Si ‘Keset Hidup’”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


