07
Apr
09

Trio Mask-O2-er !

Siang ini akhirnya Si ‘J’ (atau tulis ‘Jay’ aja deh ya, soalnya kayanya dia penggemar Jay Chow :-p ) juga membeli O2 Atom Life. Hal ini baru gua tau setelah dia sendiri yang telepon gua untuk minta software untuk O2 Xda Atom Life. Mungkin dia ‘ilfeel’ setelah beberapa hari yang lalu gua bilang ke ‘Jay’ yang ngebet abis pengen punya iPhone 3G itu kalau iPhone bakal masuk ke Indo dengan kisaran harga bisa sampai 10 juta.

Sampai di kampus siang ini gua beneran melihat dengan mata gua sendiri kalo dia emang memiliki Atom Life. Wuih! Tiga orang punya barang yang sama ! B-) Mysterius, yang juga memiliki PDA yang sama, ke dua setelah gua yang memiliki dan membeli dari BSD XL Center itu memaksa gua untuk memeriksa PDA Si ‘Jay’ ini. “Elu coba liat! APA bedanya?” katanya. Well, gua bilang seh ga ada. “Yang bener! Liat lagi yang bener! Apa bedanya?” katanya emosi. Mmm… tampilan? “Guoblok! Yang bener OS-nya!!” katanya ngamuk. What?!?!?!O_o

Gua ga percaya apa yang dia bilang. “Yang bener loe?! Kan tempat dia beli sama dengan kita…” tanya gua heran. “Nah gua juga bingung! Dia pas beli juga dah OS-nya Windows Mobile 6!” Duoh! Hoki banget si kupret ini. “Iya dong~ Orang ganteng walau belakangan beli pasti dapet yang bagus. Uahakhakhak!!!” katanya bangga sambil cekakak-cekikik. Swt deh… (-_-)”

Mereka berdua juga bilang kalau PDA Si ‘Jay’ udah dicoba konek ke Hotspot kampus en bisa. “Sini gua soft-reset! Pasti WLAN-nya macet nantinya!” kata gua Pe-De, soalnya PDA gua yang setelah di-upgrade ke WM 6 dari WM5 yang ROM-nya didapat dari situs resmi O2 punya masalah di WLAN yang apabila direset maka setelah re-booting WLAN-nya sudah tidak bisa aktif lagi. Aktif pun tapi ga bisa mencari ke mana-mana. Ya macet deh! Mau install program sampai sehebat WeFi juga ga membantu banyak. (T_T)

Setelah gua reset PDA Si ‘Jay’ dan gua aktifin WLAN-nya, eh!!! TERNYATA BISA!!! %^#$@W$%^*@!!!!!!!!! ARGHH!!!!!!!!! Teriak gua kesel. Hampir aja gua banting PDA-nya… (ga deh ‘Jay’ becanda koq😛 )

Setelah gua puas mengumpat Mysterius bilang kalau cPalm sepertinya punya versi ROM O2 Atom Life yang lebih baru dan stabil, atau mungkin semacam program yang membuat O2 Atom Life ini lebih stabil. Akhirnya gua sadar kenapa Mas Anto (penjual gadget yang dari cPalm itu loh!) menyarankan kita berdua (gua dan Mysterius) untuk ke Ratu Plaza untuk meng-upgrade / mendapatkan software yang terbaru. Tanpa dipungut biaya lagi!

Itu belum selesai. Pengujian berikutnya bikin gua makin mengamuk – Mysterius juga – yaitu PDA Si ‘Jay’ bisa terima data kiriman via bluetooth dari mana saja!!! (terutama Handphone) Kalau gua sih mungkin sudah tau, WLAN PDA gua aja macet, gimana bluetooth-nya, tapi anehnya kirim keluar bisa. Tapi Mysterius kesel juga keliatannya karena PDA-nya masih belom di-flash ROM-nya ke WM 6 Pro seperti gua alias masih aseli, tapi kasus bluetooth-nya sama kaya gua : bisa kirim tapi ga bisa terima… +_+

Yea~~ kayanya beneran gua en Mysterius kudu ke Ratu Plasa untuk meminta ROM O2 Atom Life dengan versi yang lebih baik, lebih stabil, dan (katanya) lebih hemat daya (kata orang-orang dari forum internet) dari cPalm. Tapi kita masih dalam rangka UTS… Tapi coba aja deh, apakah Kamis sampai Minggu ini kita punya waktu untuk ke sana atau tidak. Liat aja!!👿

Trio-Mask-O2-er-01    Trio-Mask-O2-er-02

 

NB : Thanks ‘Jay’ udah pinjemin PDa-nya buat gua kutak-katik en HP-nya buat motret ‘momen terindah’ 3 PDA lagi ‘berkumpul’ ini. :p Btw gua yang goblog makenya ato emang HP elu masalah sih ‘Jay’? Koq gambarnya ga ‘sreg’ di hati seh? Padahal SE K800i kan bisa auto-focus (-_-)”


0 Responses to “Trio Mask-O2-er !”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


%d bloggers like this: