08
Apr
09

Aje gile! Kartu perdana seharga 300 ribu!!!

Hari ini untuk kesekian kalinya gua pergi ke terapi elektrostatik di sebuah tempat di daerah komplek perumahan Citra 2. Setelah selesai terapi dan menuju lokasi parkir motor ada sesuatu yang menarik perhatian gua. Ada tempat penjualan kartu SIM perdana dan voucher-vouchernya. Bukan itu yang menarik, tapi yang menarik adalah kalau paket perdana XL Internet Unlimited ada dijual di sana dengan harga… 300 ribu!!! Alias kalau barangnya laku penjualnya untung setidaknya 2 kali lipat soalnya harga jualnya aja 150 ribu oi! Sampai selangka inikah paket perdana XL Internet Unlimited ??? Gua sih lihat stok yang mereka punya ada 3.😕

Di kampus gua ceritain apa yang gua lihat itu ke Mysterius. Apa tanggapannya?

“Hanya orang goblog tuh yang beli!!” katanya.

Weleh?! Koq bisa?😯

“Coba elu ketik *868# dari PDA elu, apa yang elu liat?!” perintahnya. Gua pun segera melakukannya dan… apa yang gua liat??

868-xl-internet-unlimited-01 868-xl-internet-unlimited-02 868-xl-internet-unlimited-03

Crap! Bener oi! Ngapain kale bela-belain beli paket perdana XL Internet Unlimited yang selangit itu?! Huahaha!! Kenapa gua ga jual aja nomer gua yang gua dapet pas beli Atom Life ini ya? Kali ada beneran ada orang yang *ehem!* bego yang mau beli ampe 300 ribu. Huhuiiii~~ 300ribu?! Mayan lah buat ditabung kalo ampe beneran ada yang beli.😛

Kenapa mau gua jual aja? Mysterius menjelaskan berdasarkan apa yang sudah dia lihat di web site XL-nya sendiri kalau paket perdana XL Internet Unlimited  dengan pengguna XL biasa tidak ada perbedaan speed. “Elu pake paket perdana XL Internet Unlimited pun bakal punya speed yang sama dengan pengguna XL biasa yang mengaktifkan paket internet Unlimited melalui *868# tadi!” Swt deh~~😡


0 Responses to “Aje gile! Kartu perdana seharga 300 ribu!!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


