25
Apr
09

Swarz Noir II is 1 month old now

Hari ini genap sebulan gua memiliki PDA Atom Life ini. Setelah berbagai versi ROM yang gua coba maupun software-software yang di-install di dalamnya akhirnya PDA gua ini mencapai kondisi terbaiknya.

SNII-with-handstrap-01      SNII-with-handstrap-02

(My Swarz Noir II a.k.a O2 Xda Atom Life setelah dipasang handstrap ‘HuanHuan’ – merchandise dari Beijing 2008)

Versi ROM yang digunakan saat ini adalah WWE_RC2170507B2 dengan sedikit bantuan program yaitu AlirezA Bluetooth Settings untuk menangani masalah Bluetooth-nya.

Untuk kesekian kalinya gua mo bilang : Gua puas punya gadget ini! Bagaimana tidak? Bandingkan saja seluruh gadget yang harganya berkisar 2.8 – 3 juta, ada ga yang fiturnya lebih banyak atau mungkin saja sama dengan O2 Xda Atom Life ini? He-eh… Gua rasa enggak tuh!

Oke, oke… Gua akui PDA ini adalah produk lama karena produk ini sudah dirilis 2 tahun yang lalu. Tapi hello~ ini PDA berteknologi HSDPA level 2 (speed sampai 3.x Mbps) lho! :p

Yang mungkin dirasa kurang ya ga adanya auto focus & GPS di PDA ini. Kalau auto focus, ga perlu-perlu amat soalnya gua tinggal meminjam SE W810i adek gua. (Huuuu!!!!)😛 GPS? Pembangunan jalan di Indonesia yang ga jelas, GPS menjadi tidak begitu berguna di sini.

Beda dengan Singapura, Jerman, Amerika dan negara maju lainnya. Gua kurang tau apakah peta yang dimunculkan di GPS itu adalah ‘live’ atau software yang harus selalu di update.

Kalau menggunakan software, gua ga takut menggunakan software lama kalau mengaktifkan GPS ketika berada di negara maju, soalnya perubahan jalan/ jalur pasti minim. Indonesia? Bueh!

Semoga PDA ini akan selalu awet bersama gua (lagipula gonta-ganti HP aja bukan hobi gua apalagi PDA?). Ya gitu deh… Ciao!


0 Responses to “Swarz Noir II is 1 month old now”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


