01
May
09

No Order(s) Lately…

Tak terasa sudah tanggal 1 Mei. Terlepas dari apa yang gua usahain selama ini – ya kuliah, ya terapi buat kesehatan gua, yang paling berasa itu adalah kalo sudah 2 bulan ini gua sepi order… 😦

Entah biasanya gua dapat order mulai membantai virus komputer lokal tergila saat ini, merakit komputer, sampai membantu memperbaiki kinerja komputer orang yang lelet atau cuma sekedar minta di-install O/S (bisa Windows, bisa Linux).

Pasca kehadiran Swarz Noir II a.k.a O2 Xda Atom Life ke dalam kehidupan gua gua makin merasakan sepinya order. Bukan kenapa-napa sih… Cuma sayang aja. Gua kira dengan adanya PDA ini kerjaan gua semakin mudah.

Iya sih, gua ga pernah pasang iklan di koran atau internet atau bagi-bagiin brosur kalo gua melayani jasa yang berhubungan dengan komputer. Keahlian gua ‘dikenal cuma melalui cara MLM alias Mulut Lewat Mulut.

Dengan begini gua bisa kenal lebih jauh dengan pelanggan gua. Misalnya saja, pelanggan pertama gua itu adalah satu Shin She dengan gua. Pelanggan kedua gua adalah sepupu dari pelanggan pertama gua. Dan pelanggan ketiga gua adalah tetangga teman baik gua – yang kebetulan juga teman Nyokap, cool, eh?

Memang cuma 3 pelanggan, tapi sistemnya udah langganan. Jadi tiap ada order ya dari mereka juga. Yang bisa gua banggain kenapa mereka selalu sama gua tiap kali komputernya masalah adalah karena service. Caranya? Rahasia donk. ;-p

Semua pelanggan gua puas dengan apa yang gua lakukan pada komputer mereka – baik desktop maupun laptop. Sebenernya gua juga ga gitu doyan sih menangani ‘pasien’ yang sama, kecuali kalau ‘penyakit’-nya ga sama. Tau maksudnya kan?

Hmm… Tapi kalo udah sepi order kaya gini, kayanya gua udah ga oleh lagi ‘pilih-pilih’ tiap kali ada order datang. Selain karena kalo gua nganggur mulu rasanya ngantuk mulu di rumah. Tangan gua ini ‘gatel’ kalo ga kutak-katik komputer neh soalnya. Lagi pula, kalo begini terus. Kapan gua bisa punya kompie baru ya? 😦


0 Responses to “No Order(s) Lately…”



  1. Leave a Comment

Leave a comment


May 2009
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Panoramio