15
May
09

‘dihipnotis’dan H270 pun gua bawa pulang

Gua ngebut ke kampus gara-gara dah telat. Sampai sana semua dah pulang – padahal baru jam 6.30 PM. Doh! Cape deh~~~😐

“Dah! Pulang sono, dosennya ga datang. Jadi kita semua cuma datang en absen doang, terus pulang”, kata temen gua yang kebetulan dah sampai parkiran motor. Hmm… gimana ya? Pulang? Tanggung banget! Masa dah pergi pake kebut terus langsung pulang?😦

Tak lama, Mysterius datang. “Baru datang loe? Hehehe…”, katanya. “Ya gitu deh”, jawab gua. Kita ngobrol soal apa yang enaknya dilakukan waktu itu. Gua sarankan cari bareng-bareng silicon buat PDA kita di Lippo cuma sayang dia ga bisa soalnya ada urusan. Ya udah, gua ke Lippo Karawaci sendirian. Brmm… brmmm…

Nyampe di Lippo Karawaci gua langsung ke e-center, ke lantai 1 en cari ke SELURUH PENJURU toko HP di sana. “Ga ada” dan “lagi kosong” itu jawaban yang paling sering gua dapatkan kecuali ada satu toko yang karyawannya menjawab “Ga ada silicon buat HaPe yang merknya PDA, Mas…” GUBRAK!!!!!😯

Ada juga yang konyol, seperti waktu gua tanya silicon, penjualnya ke seberang toko untuk tanya apakah di toko tetangganya itu masih ada stok silicon buat PDA Atom Life tapi orangnya malah jawab “Lha! Orang itu kan baru dari sini tadi” Hahahaha!!!! Swt deh…😕

Akhirnya setelah satu jam, gua berhasil beli – walaupun dah tinggal satu – silicon buat Atom Life. Ya udah, buat Si Mysterius aja. Dia lebih butuh daripada gua… Dalam perjalanan menuju pintu keluar, gua melihat-lihat dulu di sebuat toko aksesoris HP yang letaknya cukup dekat dengan pintu masuk/keluar Mall. Hmm… Bluetooth headset ya… Masuk ah liat-liat…🙂

Ini lah kejadian yang sampai sekarang gua ga habis pikir : Gua masuk, niatnya sih iseng tanya soal macam-macal BT Headset, ga tau kenapa, setelah liat-liat model, gua malah … beli! Duoh!

Gesek, ambil nota, en tentu aja BT Heatsetnya. “Terima kasih” kata penjualnya. Gua baru sadar – “Kupret! Napa gua malah beli barang disini???”😯

Gua pun pulang ke rumah. Dalam perjalanan ga henti-hentinya gua menyesali diri kenapa gua ampe beli tuh barang. Tapi ya udah deh… Mo gimana lagi? Sampai rumah, makan, en langsung ke meja komputer…

BT-Heatset-H270-01 BT-Heatset-H270-02

Kalo dilihat-lihat, nih barang gede di kotak doang…:?

 

BT-Heatset-H270-03

Rp. 299,000… BILANG 300RIBU AJA NAPA?!
Btw, kemahalan nih! Gua cek di internet baru sekitar US$ 24 tuh. Sialan…👿

BT-Heatset-H270-04

Buka segel dan… eng ing eng~~~!!

 BT-Heatset-H270-05

Cuma begini neh? *sigh*

 BT-Heatset-H270-06 BT-Heatset-H270-07 BT-Heatset-H270-08

Buku panduan, peringatan soal suara keras dan, kartu kuning… ga lah! Cuma keterangan seputar garansi doang…

 BT-Heatset-H270-09 BT-Heatset-H270-10 BT-Heatset-H270-11

Bluetooth Headset H270 dari 3 sudut pandang. Gebleg juga taruh stiker original-nya koq di cantelan kupingnya?

BT-Heatset-H270-12 BT-Heatset-H270-16

Charger… ya gitu deh~~

BT-Heatset-H270-13

I’m loving it!😛

 BT-Heatset-H270-14 BT-Heatset-H270-15

Perhatikan daya yang dikeluarkan

Kalau dilihat-lihat, sepertinya punya BT Headset ini bukan ide buruk lah.  Lagi pula udah gua coba pakai BT Headset ini dan menggunkan helm, rasanya tidak terlalu mengganggu. Mungkin ada rasa sedikit tekanan di sisi mana anda akan menggunakannya (kalau gua pakai di sebelah kiri) tapi well… kalau dirasa lama-lama paling terbiasa juga. Atau ada yang mau imbangin sisi sebelah yang lain dengan dijejelin kaus kaki??? HAHAHAHA!!!😆


0 Responses to “‘dihipnotis’dan H270 pun gua bawa pulang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


