02
Jun
10

Iseng ngaskus, malah jadi beli barang

Ketika masih dalam malasnya di kantor karena hari libur Waisak pada hari Jumat dan hari Sabtu menjadi HarPitNas (Hari Kejepit Nasional) gua iseng buka Kaskus dan entah kenapa nyasar ke sini

Well, kebetulan gua juga lagi butuh ‘personel’ baru sekaligus menambah koleksi memory card gua. Sabtu itu juga gua pesan, setor ke sellernya sebelum jam 12 siang dan tinggal menunggu kiriman datang deh…πŸ™‚

Katanya sih Senin nyampe, tapi telat 1 hari yaitu Selaja jam 10.30 pagi. Orang rumah yang kasih tau kalo barangnya dah sampai. Sampai dirumah gua pun membuka isi paketnya…πŸ˜•

Ini lah paketnya. Oh~ Dari Surabaya toh?! Telat satu hari masih cing-cay laaa….. (Gua kira dari Jakarta)πŸ˜†

Dan ini lah paketnya : Memory Stick Micro M2 MSA4GU2 Sony dan CD Tutorial 3ds Max dan 3ds Max Design: Keajaiban 3ds Max

Packingnya bonyok di bagian bawah. Mungkin ketindih sewaktu dalam perjalanan kali. Tapi bodolah~! Yang mau gua pake kan card dan card readernya, bukan packingnya. Lagian packingnya itu dipress dengan kuat.😑

Ga percaya? Neh, ampe gua pake gunting setelah jempol gua bengkak mau coba buka paksa packingnya pake tangan kosong tapi ga bisa bisa. (Cape dehhh…) Dan itu lah penampakannya setelah isinya dikeluarin.

Kalau mau dibandingkan dengan card bawaan HP, yang tulisannya masih jelas itu card yang 4GB made in Taiwan sedangkan yang gelap (bukan pudar lho!) itu 256MB dan made in Japan.

Readernya sendiri made in China. Model body sih oke la…πŸ˜‰

Engg… cuma kepalanya kaya gini. Cukup kokoh – dan tergantung pemiliknya juga ya, pinter ngerawat ato engga. Dan akhirnya, total koleksi memory M2 gua pun menjadi 3 keping. Bawaan SE M600i gua adalah 64MB, operan dari HP Nyokap 256MB (soalnya sekarang dah pake Nokia) dan terakhir ini 4GB.

Ini tampilan di layar HP M600i dan di PC Desktop. FYI : PC Desktop kantor emang gua sengaja install German Language pack.πŸ˜›

Ini adalah hasil Benchmark dengan HD Tune Pro. 8)

Ah ya! Gua juga beli CD Tutorial 3ds Max dan 3ds Max Design: Keajaiban 3ds Max ini. Memang sih, gua juga bisa ambil bahan-bahan sejenis di internet. Cuma setelah gua liat isinya rasanya worthed juga buat dikoleksi. Hehehe…πŸ˜†

Buat cedric.p : Tengkyu gan! RECOMMENDED SELLER dah!!:mrgreen:


2 Responses to “Iseng ngaskus, malah jadi beli barang”


  1. 3 June 2010 at 8:32 am

    Selamat Pagi bos…..ini kali pertama ada yang bahas dengan detil produk2 yang saya jual, sangat detil, yang jualan aja gak sampai kaya gitu. Mengenai pengiriman, maaf ya karena overload, seharusnya emang sampai hari Senin, jadinya hari Selasa. Itu dah jadi commitment pengiriman yang saya pakai, untuk ke Jakarta emang butuh sehari kok. M2 Sony-nya alhamdulillah sudah terjual 100 unit, 90% terbeli oleh warga Jakarta, yang minim malah pembeli dari Surabaya. Memang produknya dari Taiwan, tapi dijamin super ori. Untuk CD Tutorialnya, itu produksi teman sendiri. Dia sebenarnya sudah jualan secara offline di pusat2 perbelanjaan di Surabaya, trus saya tawarin untuk jualan secara online. Ya meski tidak secepat penjualan offline, setidaknya ini langkah baru buat dia kok. Yang penting saya selalu jujur, ambil untung dikit aja, yang penting seller dan buyer puas. Saya juga mo nambahin beberapa produk yang saja jual di blog, tapi masih dalam tahap kulakan dan survey. Many thanks ya gan, review-mu sangat membantu.


Leave a Reply

June 2010
M T W T F S S
« Dec   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


