02
Jun
10

Solusi pengganti Windows Live Writer Portable 2.0

Awalnya gua suka menggunakan Windows Live Writer Portable 2.0 ketika masih bekerja sebagai operator Warnet dulu. Tetapi karena repotnya penggunaan aplikasi itu ga sebulan gua pun udah ogah nulis blog pake Windows Live Writer Portable 2.0.😡

Kayanya setelah hampir setahun gua ga nulis blog dengan Windows Live Writer Portable gua pun menemukan penggantinya : Zoundry Raven™ 8)

Zoundry Raven™ is our next generation WYSIWYG blog editor that makes posting to your blogs easier and faster. It’s as easy to use as a word processor, plus we include simple tools to add links, tags, photos, music and video files, and more.

Seperti ini lah tampilannya :😉

Kesan pertama gua pake sih program ini cukup enak dipakai, hampir semua blog bisa menggunakan aplikasi ini kalau ingin membuat postingan tanpa harus terkoneksi ke internet (walau MyOpera tidak kebagian tempat sih… , atau gua belom ngulik-ngulik lebih jauh lagi ya?)😕

Yang ingin mencoba dapat langsung ke websitenya untuk mendownload-nya.:mrgreen:


3 Responses to “Solusi pengganti Windows Live Writer Portable 2.0”


  1. 1 Arin
    29 July 2010 at 8:32 pm

    Saya juga sudah pakai tu

  2. 3 August 2010 at 3:34 pm

    @Arin enak kan ya pakenya😀
    Cuma yang masih bingung cara setting buat blog di MyOpera nih… :s

  3. 3 alid abdul
    1 October 2010 at 4:19 pm

    tengkyu atas infonya…
    dari kemarin2 nyari pengganti dari WLW… hari ini install dan langsung dipake hehe


Leave a Reply

June 2010
M T W T F S S
« Dec   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


