11
Jun
10

Nemu jodoh di Kaskus

Belum lama gua membeli barang dari kaskus dengan barang murah 3 hari kemudian setelah itu gua malah nemu ‘jodoh’ di Kaskus. (Kaskus rules!) 8)

Thanks to him I found this link.πŸ™‚

Sabtu itu juga gua segera hubungi sellernya. Tanpa perdebatan yang panjang (halah!πŸ˜› ) akhirnya gua deal beli PS3 miliknya. Walau sempat dag-dig-dug berdua karena resi yang tak kunjung nongol di website jasa pengiriman yang dipakai tapi syukurlah sellernya sangat kooperatif maka dengan gerak cepat hari esoknya resi dah nongol di web tersebut. 8) *phew!* Thanks ya gan!πŸ˜‰

Pada masa proses pengiriman barang dari Denpasar ke Tangerang benar-benar bikin gua sewot seharian. Bahkan sempat migrain pada hari kedua.😦 Yea, maklum lah. Barang gua gua beli kali ini adalah barang yang udah lama gua impi-impikan yaitu Playstation 3 dan itu bukan sembarang PS3 karena masih memiliki Emotion Engine yang memungkinkan PS3 ini memainkan game PS2. 8)

Maka, akhirnya kiriman paket datang…


Whoa😯 … nice packing!πŸ˜‰


Sudah dipacking kayu, lalu dilapis bubble, kurang apalagi..?πŸ™„


Ya knaw wat? It’s PS3!!!!😈 (girls screamming : “Kyaaaa~~!!!” – and passed out)πŸ˜€
(ah… lebay…):mrgreen:


Euh….😐 huehehehe…:mrgreen:


CECHA01 aw yeah!!! 8)


PS3, kabel HDMI, kabel composite standar, UK power supply (cukup tebel juga buat pecut kerbau) dan USB cable A-to-mini B dan game Pro Evolution Soccer 2008 yang entah nanti mau gua apain.πŸ˜•


Yea~ Walau body ada lecet tapi wajar la. Desain body memang selain bisa fingerprint-magnet ya mudah lecet sih.πŸ˜• Tapi after all semua masih goood~~ Btw, jelek bener segel dipasang di sana. Rawan lepas…

Setelah ‘ritual bersih-bersih’ (halah!):mrgreen: Maka PS3 dipasang ke HDMI TV


Sebagai pembukaan gua memutar video Kaskus Anthem Videoclip dan film-film lainnya.


Cendol dong Gan~
Yeah, you deserve it


Dan gua test game *ehem!* game favorit gua.😳 Eternal SonataπŸ˜›


PS3 CECHA 60GB Piano Black Vs. PS3 CECHK 80GB Ceramic White


Waduh…. Padahal gua ada game ori PS2 tapi region 2.πŸ˜•


Gua coba aja Metal Gear 2 Substance Collector’s Limited Edition yang dulu gua beli dari Jerman dulu. Dan hasilnya…. “The disc cannot be started due region restrictions” Bhuahahaha!!!:mrgreen: (swt…)πŸ˜•

Ah~ ga pa-pa lah. Setidaknya gua dah nemu tutorial cara main game PS2 di PS3, kapan prakteknya tunggu aja tanggal mainnya.πŸ˜‰

Anyway! Gua mau ngucapin thanks berat buat weiyang19 yang nemuin linknya , newbornhero yang sudah menjadi seller yang baik, sangat kooperatif (swt dah Gan! bener dah!) dan Doc yang udah bantuin gua setor ke sellernya.:mrgreen:


0 Responses to “Nemu jodoh di Kaskus”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

June 2010
M T W T F S S
« Dec   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


