11
Jul
10

Laptop for My Dad : part 2


Unboxing : HP Mini Note 210-1014😆

Sambungan dari postingan gua sebelumnya, akhirnya gua jadi membeli Netbook ini dari kaskus. Dengan sistem COD kita ketemuan di Citraland. Ramai juga waktu itu, entah ada event apa tapi peduli amat lah. Gua mo COD-an koq, bukan mau jalan-jalan di Mall. Singkat kata : ketemu sellernya, cek barang sebentar, dah kelar lalu pulang. brrrmmm…!!!😈

Ga bisa kebut-kebut juga sih. Soalnya gua kan bawa netbook ini pake motor. Perjalanan kira-kira 30 menit sampai rumah.😐

Dalam kotak ini, sekilas isi penghuninya adalah ini:


FYI, Bluetooth adapter di sebelah kiri itu bukan bagian dari isi kotak, tapi masih dari pembeli yang sama juga.😉

Setelah jeprat-jepret sekilas, lalu semua barang-barang ini gua masukkan kembali ke kotak sebelum mengundang debu debu intan (halah!:mrgreen: ) lalu gua bawa ke lantai atas, markas gadget gua.

Sampai di atas, gua buka lagi kotaknya, gua keluarin lagi isinya (swt, kurang kerjaan banget!) lalu foto-foto lagi dah… 8)


Biar kecil tapi body-nya… wow…😯


Batere 3-cell? Biarin! Toh bakal lebih banyak dipake diatas meja kerja daripada di cafe. Toh batere 6-cell bikin badannya ga muat ke softcase-nya.


Kalo dipegang, koq mirip-mirip SOCOM ya, hahahaha! *kabur sebelum ditimpuk bata*:mrgreen:



Penghuni-penghuni yang lain. Buku-buku petunjuk, adapter dan kabel, kain pembersih (agak tebal tapi lembut banget!!), kartu garansi, softcase, dan petunjuk pemasangan cepat.

Gua belum mau full-charge baterenya dulu. Masih ingin bermain-main di BIOS dan ini lah tampilannya :


Yup, ga salah lagi…🙄

Iseng rasanya, mau menginstall Ubuntu di laptop ini. Cuma berhubung ini bukan buat gua, ya instalasi Ubuntunya batal.


Tapi setidaknya masih bisa boot via USB Flash Disk gua, hehehe…😀

Untuk masalah Operating System, pilihan gua jatuh ke Windows 7. Mungkin pada postingan berikutnya akan berisi review penggunaan netbook ini.


Kelihatannya cukup berantakan? He-eh, anda baru lihat sebagian kecilnya saja…😛

Stay tuned… 8)


0 Responses to “Laptop for My Dad : part 2”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

July 2010
M T W T F S S
« Jun   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


