20
Jul
10

Keyboard protector for my Dad’s Netbook.


Ada di sini, Gan!πŸ˜€

Yup, ini adalah Keyboard Protector buat Netbook HP Mininote 210-1014. Modelnya emboss jadi enak pakai. Ga kaya model lain yang rata, membuat ngetik terasa aneh.😑


Paketnya datang…. dari Harco Mangga Dua?!😯

Barang ini udah di order dari Jumat malam lalu. Transfer duit ke sellernya Sabtu siang. Tapi karena pulsa gua kandas gua baru kasih tau alamat pengiriman pada sore hari (dan kantor JNE sudah tutup), itu pun setelah pinjem Handphone Bokap, hikz…πŸ˜₯

Ah well, my bad…πŸ˜•

Tapi gua mendapat kabar kalau barang dikirim Senin hari jadinya, dan barangnya sampai hari ini. Bisa dibilang cepat lah..πŸ˜‰


Don’t cut! Just rip it! :twisted

Awalnya gua pengen buka pake gunting. Tetapi mengingat pengalaman buruk gua dengan membuka kemasan stiker dengan gunting waktu kecil dulu, akhirnya gua putuskan untuk merobek kemasannya aja. Bungkus pake koran bekas gini… Ta’ sobhek sobhek korannya sekarang!πŸ˜›


Ini dia! Btw, 198 ε…ƒ ? Berapaan tuh?πŸ˜•


You must be kidding…😯

Ga lah! gua beli cuma Rp 20.000,- sudah berikut ongkos kirim.:mrgreen:
(walapun masih penasaran juga dengan tulisan 198 ε…ƒ itu…)😐


Netbook dan keyboard protector. 8)

Seperti biasa, sebelum memulai pemasangan. Gua ada ‘ritual khusus’ yaitu cuci tangan seeeebersih-bersihnya. Nothing special sih, cuma kesel aja kalo barang baru udah ternoda sidik jari.😑


Senjata yang gua pakai kali ini : Selotip!πŸ˜‰


Let’s clean!πŸ˜€

Karena netbook ini masih baru maka debu masih sedikit menempel di sini. Kalau pun ada sebaiknya pakai lah selotip daripada kain lap atau tissue. Caranya guampang, cuma cukup tempel-dan-tarik selotip dari permukaan yang ingin dibersihkan. Itu aja…πŸ˜‰



Easy as one two three la…πŸ˜†



Ini yang disebut dengan Pas, Mantap~!:mrgreen:

Dengan harga yang cukup ringan di kantong gua dah dapat pelindung keyboard dari kotoran.πŸ™„ Walaupun mungkin ada beberapa bagian yang mungkin sedikit mengganggu gua. Well, sedikit doang~ ga banyak, koq…!:mrgreen:


Ada beberapa bagian yang ptongannya kurang rapi.
Tapi overall, masih bisa diterima la. Ya… cing-cay la…πŸ˜‰


Ready to use!:mrgreen:

Nah, selesai! Keyboard protector sudah terpasang, hati pun senang. Hahaha…! Karena keyboard protector ini sudah terpasang, jadi gua rasa udah ga perlu lagi menyelipkan penutup keyboard bawaan dari kotaknya.πŸ™‚


1 Response to “Keyboard protector for my Dad’s Netbook.”


  1. 21 November 2010 at 9:42 pm

    thanks gan..lagi nyari n ane minat beli..hihi


Leave a Reply

July 2010
M T W T F S S
« Jun   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

VentoZ @ Tweeter

Panoramio


